Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) Solo 2016 Digelar Pada 10 - 12 Maret 2016



Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) sebuah acara pameran bisnis dan produksi pakaian jadi di Solo, Jawa Tengah nanti akan diselanggarakan pada tanggal 10 sampai 12 Maret 2016 bertempat di gedung Diamond Solo Convention Center. Eveny yang diselenggarakan oleh Moremedia dan Printex ini akan menampilkan beragam bahan dan peralatan produksi pakaian jadi seperti mesin jahit, mesin bordir, peralatan sablon, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa foto dokumentasi IAPE Solo tahun 2015 lalu..






Seminar Sablon Kaos bersama Kristian Nico (PPCP Indoprint)

Pada acara IAPE 2016 di Solo kali ini akan diselenggarakan sebuah seminar bertema All About Screen Printing yang akan dibawakan oleh mas Kristian Nico. Beberapa hal yang akan disampaikan seperti perkenalan dunia sablon / screen printing, kekuatan, kelemahan, peluang dan hambatan dalam dunia sablon dan pemahaman harga, membangun workshop sablon, upgrade, alokasi kebutuhan dan sharing seputar sablon.


Berikut kutipan dari account Facebook mas Nico...

Saya selaku pendiri grup Sablon Kaos Solo dan Solo City Screen Printing mengundang semua teman teman sabloners di Indonesia untuk berpartisipasi di acara IAPE di Solo. Kami yakin masih sangat banyak teman teman sabloners yang ingin sharing all about screen printing dan inilah saat yang tepat untuk kita semua. Saya dan all crew Solo City Screen Printing akan menyambut dengan hangat kedatangan teman teman semuanya. Kami tidak ingin nantinya mati dengan segala ilmu yang kami miliki walau hanya sedikit, jangan sampai kita semua nantinya mati tanpa pernah merasakan indahnya berbagi. Mengutip satu kalimat dari sahabat saya bahwa: "Orang pintar bukan dilihat dari seberapa hebat dia menguasai ilmu, tapi orang pintar dilihat dari seberapa hebat dia mengamalkan ilmunya untuk orang lain, walaupun sejujurnya dia sendiri tidak pintar".

nah, kamu yang mau belajar sablon atau ingin mempunyai usaha sablon kaos jangan lewatkan kesempatan ini, materi-materi juga mungkin akan bermanfaat bagi pelaku sablon yang sudah eksis karena akan ada sharing yang mungkin akan membahas kendala dan penanganan problematika dalam usaha sablon kaos. Semoga bermanfaat. Sablon Info.

Referensi: apparelexpo.biz
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Event / Kegiatan