Menengok Tempat Pembuatan Meja Rel Sablon di Klaten

Industri sablon di Indonesia kini semakin maju dan berkembang, dengan didukung peralatan dan teknologi yang memadai seperti komputer untuk desain, curing, heatpress, spray gun dan sebagainya mampu meningkatkan kualitas sablonan itu sendiri. Nah, salah satu peralatan utama pada sablon manual ini adalah meja sablon. Kali ini Sablon Info akan mengulas tempat pembuatan meja rel sablon di Klaten, Jawa Tengah.

Meja Sablon Rel Banyak Disukai Penggiat Sablon

Meja sablon rel menjadi salah satu jenis meja sablon yang banyak disukai para penggiat sablon karena tingkat presisi sablon yang sangat baik serta kecepatan dalam produksi. Produksinya pun juga membutuhkan ketelitian yang tinggi untuk menghasilkan meja sablon yang berkualitas. Meja sablon rel bisa dibuat sendiri atau memanfaatkan jasa las, akan tetapi si pembuat mesti membutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang cukup tentang sablon. Meja sablon yang baik adalah meja sablon yang dibuat oleh ahli atau spesialisnya.

Industri Pembuatan Meja Sablon Rel di Klaten

Di Klaten, Jawa Tengah tepatnya di desa Gading terdapat sebuah industri pembuatan meja sablon rel yang sudah cukup dikenal. Pelangganya pun ada dari berbagai kota seperti Jogja, Solo, Ciamis, Surabaya, Gresik, Banyuwangi, Purwokerto dan sebagainya, bahkan cukup sering mendapatkan permintaan dari Luar Jawa seperti Padang, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan sebagainya.

Proses pemotongan material besi
Pemasangan knok besi pada rel meja
Pemotongan dan pengamplasan papan sablon
Papan meja rel sablon disiapkan
Pemotongan material kayu
Perakita meja sablon rel

Finishing papan sablon
Penyettingan dan uji kelayakan meja sablon rel
Uji kelayakan meja rel
Packing meja rel
Pengemasan dan pengiriman

Dibuat dari Material Berkualitas oleh Ahlinya

Demi menjaga kualitas produk, meja sablon rel dibuat dengan material berkualitas terutama besi untuk kerangka meja dan papan multiplek dengan ketebalan 3 cm sebagai papan sablon. Dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman sehingga produk yang dihasilkan kokoh, halus/rapi, dan presisi tinggi. Di tempat ini setidaknya terdapat 5 orang tenaga yang mengerjakan bagian masing-masing.

Sering Ada Kunjungan Tamu dari Luar Kota

Workshop pembuatan meja rel sablon ini kadangkala mendapatkan tamu dari luar kota untuk sekedar melihat-lihat hingga akhirnya memesan meja rel sablon, mungkin calon pembeli ingin memastikan dulu akan kualitas produk dan lokasi workshop benar adanya.

Selalu Menjaga Kualitas Meja Sablon

Kualitas meja sablon rel produksi Gading ini sangat menekankan pada kualitas produk, terbukti produknya sudah banyak dipakai oleh para penggiat sablon di Indonesia. Tak jarang pemesan yang telah membeli meja sablonnya memesan lagi karena sudah mencoba produk tersebut.

Didesain Khusus dan Multifungsi

Meja sablon didesain khusus dan multi fungsi, maksudnya meja didesain dapat untuk sablon kain potongan maupun kaos polos yang sudah jadi, dengan begitu akan memudahkan proses produksi sablon nantinya. Modelnya pun dirancang fleksibel sehingga meja bisa disusun kanan-kiri atau disusun berderet memanjang.

Posisi sablon kaos polos jadi
Nah, bagi yang ingin langsung mengunjungi worksop pembuatan meja rel sablon ini bisa langsung datang ke desa Gading, Klaten Utara, Klaten atau menghubungi 081227454788 (Telp./SMS/WhatsApp) . Semoga bermanfaat...

Detail produk bisa dibaca di: http://mejarelsablon.blogspot.co.id/
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Lain-lain,Workshop Sablon