Cara Sablon Pastisol dengan Wilflex MX Mixing System

PLASTISOL "WILFLEX"
MX COLOR MIXING (sistem pencampuran MX)

Wilflex MX Mixing System adalah tinta plastisol dengan system yang sangat mudah penggunaannya dan pencampuran warnanya. MX Mixing System berbentuk plastisol yang sudah jadi berwarna (tersedia 15 warna) yang dapat dicampurkan satu dengan yang lainnya menurut formula PANTONE Color Guide.

Tinta ini dapat digunakan diatas bahan berwarna terang atau bahan berwarna gelap (tapi sebaiknya diberi dasar blok warna putih). Tinta MX menghasilkan hasil sablon berkualitas tinggi, matte finish (tidak mengkilap), dan halus dipegang (soft hand feel).
Tinta dapat disablonkan wet on wet sehingga mempermudah dan mempercepat proses penyablonan. Juga tersedia Non Migration Red dan Yellow

Plastisol Wilflex kemasan 1 Kg
15 warna dasar MX :
White, black, orange, red (blue shade/merah darah), magenta, violet, marine (red shade), blue, green, yellow, fluo yellow, fluo red, fluo pink, fluo blue, fluo purple, non migration red n yelow

Packing :
1quart (-/+ 1kg), 1 gallon (4-6kg), pail (20-35kg)

Screen mesh :
Saatilene dari italy : t49, t55, t62, t77, t90 dan t120
Korea, t100, t135, t150, t200, t225 dan t300

Resep :
Mx sistem 100%

Proses : 
Sablonkan - keringkan - curing 160 derajat celcius selama 1 menit.

Catatan :
Selain mx ada series siap pakai lain (opmx lebih dop dari mx mengandung pvc dan phthalate) dan (epiq tidak mengandung phthlate cocok buat jalan eksport)

Pemesanan silahkan ke www.sablon.biz


Contoh hasil sablon dengan tinta plastisol Wilflex

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Plastisol,Tinta Sablon,Tutorial,Ulasan Produk