Cara Pasang Sendiri CCTV dengan Biaya Murah untuk UKM Sablon

Assalamu'alaikum wr.wb. 

Teman-teman di kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang pemanfaatan CCTV di usaha kami yang bergerak dalam bidang industri pakaian jadi khususnya kaos sablon. CCTV ini sangat terasa manfaatnya dalam memantau kinerja karyawan dan mengetahui progres dari pekerjaan yang sedang dikerjakan.

Namun jasa pemasangat CCTV mungkin tergolong tidak murah bagi golongan usaha mikro, jasa pemasangan CCTV sederhana biasanya sekitar 2jt ke atas tergantung dari jenis peralatan dan banyaknya kamera yang digunakan.

Dalam kesempatan ini kami akan mengulas tentang cara pasang sendiri CCTV dengan biaya murah untuk UKM yang bisa diimplementasikan di rumah atau di tempat usaha. Untuk jenis kamera yang kami gunakan adalah jenis IP Camera Indoor dengan merk Hikvison jenis Network Camera.

Baik untuk tutorialnya kami telah buat videonya sebagai berikut,



Dalam video tersebut kami mencoba menjelaskan sejelas mungkin melalui penjelasan dalam video dengan harapan dapat mudah dipelajari baik khususnya bagi pemula.

Semoga yang kami sajikan dalam video cara pasang sendiri CCTV ini dapat bermanfaat. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Tutorial