SCREENPRINTOUR, Screening Camp di Garut 21-22 Oktober 2017


Hallo.. hallo.. selamat malam sekilas info.. akan ada event seru nanti tanggal 21 - 22 Oktober 2017 yang di gagas oleh teman-teman komunitas sablon di Garut Juniar Nurrachman, Freddy Christian Oktavianus dan #screenprinterattack.

Nama acaranya "SCREENPRINTOUR" tema acara nya "screening camp" ‌acara ini yg pertama di Garut dan rencana nya bakal dijadikan agenda tahunan oleh temen-temen komunitas sablon di Garut katanya mau bikin "woodstock" versi sablon.. mantab djiwa pokonya lahh..

Saya sendiri (Esa Hilang) dari #screenprinterattack fully support sama acara ini, kemarin sudah mengundang beberapa temen-temen sablon lebih dari 20 kota di Indonesia. (mudah-mudahan bisa dateng yaa)
dan yang kemarin datang pas acara Launching buku #screenprinterattackvol2 di Bandung mudah-mudahan juga bisa ikut datang lagi ke acara ini..

Karena ini acara yg pertama isi acaranya ga ada yg istimewa sih sebenernya, kita cuma ngumpul, silaturahmi, piknik sejenak melepas rutinitas. Tapi ga cuma itu nanti akan ada acara sharing session yg dipandu oleh saya karena kemarin waktu acara launching buku #screenprinterattack kayaknya masih ngegantung obrolan nya, nah nanti kita lanjutkan di Garut.. ngobrolin perkembangan sablon di tengah malam yg dingin dengan suasana yg romantis ditemani api unggun, kopi pahit, jagung bakar, dipayungi bintang dan rembulan #kalogaujan

Dan pastinya bakal ada acara bagi-bagi hadiah dan 5 buah doorprize keren.. tidak lupa live sablon diatas bukit.
Bakal ada pengisi buku #screenprinterattackvol2
Ompei Phaerly Maviec Musadi Ratulangie
Om Rachmat Embhet Zaenal
Om Bheben Oscar
Om ayah Rulli Jalur Tengkorak
ada temen2 dari ISP juga
Gerry Lucmallendro, Jo Handy, Asiah Djunaedi, Gelar Alam Putra, Kang Mitun dan semuanya
ada perwakilan dari beberapa komunitas sablon juga yg sudah confirm mau dateng lumayan banyak.
Alhamdulillah terima kasih sebelumnya..

Woow ternyata udah lumayan panjang juga ini tulisannya.. lanjut beberapa info yang mau saya sampaikan mewakili temen-temen panitia acara #screenprintour ini
  1. Peserta yg mau dateng WAJIB REGISTRASI gak regis gak dapet jatah makan lohh.. hhaha
    berlaku untuk semuanya ga ada kecuali.. okksipp.. biar panitia bisa menyiapkan semuanya.
    CP : WA 085323162772 (OM admin)
    Contoh format :
    Nama : Meisha Ramadhani
    Alamat : Bandung
    ket : regis untuk 12 orang
    klo kurang jelas nanti bisa langsung chat sama Om admin nya. 
  2. Dengan berat hati acara ini ga GRATISS yahh nanti bayar di TKP biaya 1 orang 30.000 dapet fasilitas camping, makan 3x + kopi dan snake (ular)
  3. Mohon doanya kalau ada sponsor acara ini bakal GRATISssss (masih proses) 
  4. Sebelum dan sesudahnya saya mewakili temen2 panitia acara SCREENPRINTOUR #1 mengucapkan TERIMAKASIH banyak.....see u there..
Klo ada pertanyaan atau kurang jelas atau mau ikutan ngasih hadiah.. yuu mari comment...
update tambahan info :
klo punya perlengkapan kemping sendiri contoh mantras, sleeping bag, sarung dll silahkan klo mau bawa sendiri. jaga-jaga kalau disini stok tidak cukup.

Disalin dari Facebook Kang Esa Hilang
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Event / Kegiatan