Video Tutorial Cara Sablon Kaos Manual oleh Bambang Santoso, ST.

Hai teman-teman, di kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah video tutorial cara sablon kaos manual, barangkali video ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang ingin belajar sablon manual pada media kain atau kaos. Video ini diambil dalam Kegiatan penempatan dan pemberdayaan tenaga kerja melalui penciptaan wirausaha baru, tenaga kerja mandiri dengan pola pendampingan pelatihan sablon di desa Kadilajo Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten Tahun 2017.


Dalam acara ini sebagai narasumber adalah Bambang Santoso. ST. (owner Gading Kaos) dan dimoderatori oleh Nanang Setianto, S.Psi (Disperinaker Kabupaten Klaten), sedangkan penyelenggaranya meliputi Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) Republik Indonesia dan Disperinaker Kabupaten Klaten.

Berikut Video Tutorial Cara Sablon Kaos Manual
Oleh: Bambang Santoso, ST.


PART 1


PART 2


PART 3


PART 4


PART 5
Part 5 dan seterusnya bisa dilihat di channel youtube kami...


Dalam video di atas ditunjukkan proses sablon manual mulai dari afdruk screen hingga penggesutan tinta rubber pada kain, dalam video ini juga disertai penjelasan-penjelasan serta tanya jawab seputar teknis sablon kaos.

Teman-teman bisa memanfaatkan video ini dalam kegiatan belajar sablon secara mandiri..

Nah, bila mana teman-teman membutuhkan alat dan bahan sebagaimana yang ada dalam video tersebut bisa memesan Paket Sablon Pemula dengan menghubungi nomer WhatsApp sebagai berikut,

081227454788

Terima kasih dan semoga bermanfaat...


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Tutorial,Video